Wanita dan HIV

Apa dan Bagaimana

About Me

Saya tertular virus HIV dari suami yang mantan seorang pecandu narkoba jarum suntik.Petaka baru terungkap ketika anak perempuan saya yang lahir tanggal 8 Januari 2002 menderita sakit yang berkepajangan.Setelah satu bulan dirawat sakit dan tak kunjung sembuh, baru kemudian saya bercerita kepada dokter tentang perilaku dan kebiasaan suami saya. Akhirnya dokter memutuskan untuk melakukan tes HIV.

Sungguh sangat tidak diharapkan bahwa hasil tes HIV menyatakan saya dan anak saya positif terkena HIV.Kurang lebih dua bulan lamanya anak saya yang bernama Puput berada dalam perawatan yang intensif dan syukur ata mujizat Tuhan yang Maha Kuasa anak saya selamat dari penderitaan infeksi oportunistik.

Dukungan keluarga membuat saya dapat berdiri dengan tegak dan dapat bekerja normal , bergaul dengan masyarakat umum tanpa ada rasa rendah diri.

Saat ini saya bekerja di yayasan swadaya masyarakat untuk membantu masyarakat dan penderita HIV memberikan konseling untuk dapat berdiri tegak , tidak putus asa.

Situs inipun saya buat agar masyarakat dapat mengerti banyak apa dan bagaimana HIV dan AIDS


Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: